Minggu, 16 Desember 2012

CSR PT. Jasa Raharja Bagi Warga RBU

Jakarta-PT. Jasa Raharja melalui Community Social Responsibility (CSR) melaksanakan kegiatan pengobatan umum gratis di lapangan RT 07/03 Kelurahan Rawa Badak Utara Kecamatan Koja Kota Administrasi Jakarta Utara, Minggu (16/12).

Ketua Panitia Mukhtar Amin didampingi anggota LMK Rw 03 Sulaeman, menjelaskan kegiatan yang dilaksankan oleh PT. Jasa Raharja pada tahun ini telah dilaksanakan dua kali, yang pertama dilaksankan di RT 05/03.

Dengan kegiatan ini tentu saja sangat membantu warga untuk memeriksakan kesehatannya. Saya atas nama warga mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT. Jasa Raharja.Dalam kesempatan ini saya berharap agar kegiatan ini bisa terus dilaksanakan pada tahun mendatang, tambah Sulaeman.

Sementara itu Kepala Humas PT. Jasa Raharja, Asep Iskandar S, menjelaskan pengobatan umum ini diberikan kepada mereka yang pernah merndapatkan kecelakaan namun mereka tidak tahu caranya, dan dengan adanya pengobatan gratis ini masyarakat akan lebih tahu.

Lebih jauh ia menjelaskan, pengobatan gratis PT. Jasa Raharja ini kita selain ditunjukkan untuk masyarakat, kegiatan seperti ini juga kita laksanakan di Pool Taksi, Pool Bis dan juga terminal. Dimana untuk jadwal kegiatannya telah dijadwalkan terlebih dahulu oleh kami.

Untuk pengobatan umum secara gratis di RW 03 Kelurahan Rawa Badak Utara saat ini, kita rencanakan sebanyak 200 orang dan dilaksankaan hingga pukul 11.00 WIB. Intinya bagi warga yang ingin berobat, silahkan berobat tanpa dipungut sepeserpun, dan tidak menutup kemungkinan, selain melayani warga yang menerima kupun pengobatan untuk ditukar nomor antrian berobat, bagi warga yang tidak mempunyai nomor, bisa berobat dalam kegiatan tersebut, tambah Asep.

( Amin Hidayat


Teks Foto : Kepala Humas PT. Jasa Raharja, Asep Iskandar R, melihat secara langsung pengobatan umum gratis, di RW 03 Kelurahan RBU, Jakut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar