Kamis, 06 Desember 2012

Di Jakarta Utara, LSM dan Wartawan Akan Rayakan Natal




Jakarta-LEMBAGA Swadaya Masyarakat (LSM) dan Wartawan se-Jakarta Utara akan merayakan natal di Auditorium Gelanggang Remaja Jakarta Utara, pada Kamis 13 Desember 2012.

Penegasan tersebut diungkapakn oleh Sekretaris Panitia Pelaksana, Sarjito, saat beraudiensi dengan Walikota Jakarta Utara yang di wakili oleh Kepala Bagiana Pendidikan Mental Spritual, Mumu Mujtahid, di Ruang Rapat Lantai II, Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (06/12).

Perayaan natal diharapkan terciptanya rasa kasih persaudaraan yang tinggi diantara wartawan dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) serta masyarakat dilingkungan wilayah Jakarta Utara, hingga pada akhirnya setiap elemen masyarakat dan pemerintah semakin meningkatkan kepedulian terhadap sesama, terang Sarjito.


Dalam kesempatan tersebut Sarjito mewakili seluruh panitia berharap Walikota dapat hadir untuk menghadiri undangan tersebut. "Tidak hanya beragama kristiani yang dapat hadir melainkan agama lain juga boleh hadir untuk meramaikan perayaan yang akan kami gelar," tambahnya.

Mumu Mujtahid menyambut baik acara yang akan digelar. Semoga kerukunan umat beragama bisa tercipta dengan kondusif dan bisa memberikan contoh tauladan untuk umat-umat yang lain.

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar