Kamis, 13 Desember 2012

Diperlukan Peran Serta Aktif Dalam Kegiatan Rembug RW


Jakarta- Pemerintah Kelurahan Rawa Badak Utara Kecamatan Koja Kota Administrasi Jakarta Utara, melaksanakan pembinaan bagi para Ketua RT dan RW, di aula kantor kelurahan setempat, sekaligus pemberian OP bagi para Ketua RT dan RW, Jumat (14/12).

Lurah Rawa Badak Selatan Joddi Santoso didampingi Ketua LMK Bambang serta Sekretaris Kelurahan Andi Dirham, menjelaskan bahwa untuk menyusun program pembangunan diperlukan adanya rembug RW, itu saya berharap kepada para Ketua RT dan RW, LMK, Karang Taruna, PKK dan Tokoh Masyarakat dapat terlibat untuk menyampaikan ide-ide, informasi serta hal-hal yang diperlukan wilayah.

“Saya berharap dalam kegiatan rembug RW tersebut, usulan yang Bapak dan Ibu sampaikan jangan bersifat kepentingan seseorang maupun golongan,” ujar Joddi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua LMK Bambang, turut menjelaskan bahwa pada saat ini banyak warga yang menanyakan kapan bisa mendapatkan Kartu Jakarta Sehat (KJS), yang telah di luncurkan oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ( Jokowi ), jawaban tersebut akan terjawab pada tahun 2013.

Selain itu juga Bambang, juga meminta  kepada RT dan RW untuk bersama-sama mengawasi proyek perbaikan kampung terpadu (PKT) yang dilaksanakan di 4 RW, yaitu RW 01, 02, 03 dan 04.

Dengan adanya pengawasan dari para Ketua RT dan RW, maka dapat dihindari adanya kecurangan yang mungkin akan timbul dalam pengerjaan yang dilaksankan oleh rekanan Suku Dinas Perumahan dan Gedung Jakarta Utara, tambah Bambang.

( Amin Hidayat )



  








Tidak ada komentar:

Posting Komentar