Kamis, 06 Desember 2012

H. Maman Firmansyah Pimpin Pengcab PSSI Jakarta Utara





Jakarta-Untuk kedua kalinya sepanjang tahun 2012 ini Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Administrasi Jakarta Utara kembali melaksanakan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) PSSI Jakarta Utara, di Balai Yos Sudarso Lantai II, Kompleks Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (05/12) malam guna memilih ketua Pengcab PSSI Jakarta Utara.Dalam pemilihan tersebut H. Maman Firmasyah terpilih sebagai Ketua Pengcab PSSI Jakarta Utara.

Dalam laporannya Ketua Panitia Jhon Latipulu, menyatakan kegiatan ini dilakukan untuk kedua kalinya, dimana sebelumnya belum lama ini PSSI Jakarta Utara telah melaksankaan pemilihan Ketua PSSI dan pengurus PSSI Jakarta Utara, dimana pada pemilihan pertama keluar sebagai Ketua PSSI Jakarta Utara, Almarhum H. Sutrisno.

Berdasarkan AD ART, maka saat ini kembali dilaksanakan dilaksanakan kegiatan pemilihan ketua PSSI Jakarta Utara," kata Jhon Latipulu.

Dengan terselenggarnaya acara ini, kami mengucapakan terima kasih kepada Walikota Jakarta Utara,serta tokoh masyarakat Jakarta Utara S. Andyka dan H. Maman Firmansyah yang terus menerus memberikan dukungan bagi kemajuan persepakbolaan di Jakarta Utara, termasuk kepada para pemilik klub sepak bola di Jakarta Utara, dan NJ Mania, tambah Jhon Latipulu. 

Tokoh masyarakat Jakarta Utara yang juga anggota DPRD DKI Jakarta, S. Andyka, dalam kesempatan tersebut menuturkan sebagai pengemban amanah rakyat dan juga pengemban amanah dari para pencinta Sepak Bola Jakarta Utara, dalam hal ini kami siap memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan para pencinta sepak bola di Jakarta Utara.

Insya Allah, kegiatan ini dapat berjalan dengan mulus serta dapat terpilih figur yang dapat mengemban amanah serta membawa kejayaan persepak bolaan di Jakarta Utara, harap S. Andyka.

Ketua PengProv PSSI DKI Jakarta, Kolonel (AU) Rivai Ismail, dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa sepak bola dari kita untuk kita, dan berkumpulnya kita dalam kegiatn ini serta secara bersama-sama membawa kejayaan sepak bola di Jakarta khususnya di Jakarta Utara adalah bernilai ibadah.

"Mari kita rapatkan barisan secara bersama-sama, dan saya nyakin dengan kebersamaan tentu kemajuan sepak bola dapat kita raih." ajak Kolonel (AU) Rivai Ismail.

"Saya siap mengemban amanah ini, mari kita bersatu membangun persepakbolaan di Jakarta Utara," kata H. Maman Firmansyah Ketua Pengcab PSSI Jakarta Utara terpilih.

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar