Jumat, 07 Desember 2012

Jalin Persahabatan Dengan Bulu Tangkis

Jakarta-Untuk mempererat hubungan pemerintahan tingkat kota, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dan pemerintah Kota Padang menggelar pertandingan persahabatan bulu tangkis dalam rangka kunjungan jajaran Walikota Padang ke Kota Administrasi Jakarta Utara, di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Kebon Bawang Kecamatan Tanjung Priok Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (07/12)

Selain membuat badan menjadi sehat sehingga membuat pikiran sehat, lewat kegiatan ini juga dapat mempererat tali silahturahmi, kata H. Bambang Sugiyono didampingi Wakil Walikota Padang, Mahyedi serta Ketua DPRD Padang, Azis, seusai pertandingan bulu tangkis.

Dalam kesempatan tersebut  Wakil Walikota Padang, Mahyeldi menuturkan bahwa penyelenggaraan pertandingan ini sangat bagus untuk meningkatkan kebersamaan, semoga keakraban kami bisa terus berlanjut, harapnya.

Pertandingan persahabatan yang dilaksankan tersebut selain dikuti Walikota Jakarta Utara dan Wakil Walikota Padang, kegiatan itu juga diikuti oleh jajaran Walikota Jakarta Utara serta jajaran Walikota Padang, serta diikuti pula oleh Mantan Wakil Walikota Jakarta Utara, Safruddin Putra.

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar