Kamis, 06 Desember 2012

Kinerja PKK Kelurahan Cilincing Patut Di Banggakan

Jakarta

Jakarta-Kinerja PKK Kelurahan Cilincing Kecamtan Cilincing Kota Administrasi Jakarta Utara sangat mengagumkan. Sepertinya kaum ibu tak mau ketinggalan dengan kaum bapak yang ikut aktif mewujudkan Kelirahan Cilincing sebagai wilayah yang bersih, tertib, aman, hijau, madani/religius dan sehat.

Kegiatan yang rutin dilakukan adalah program pemberdayaan perempuan yang dipimpin Ketua PKK Kelurahan Pademangan Barat, Ny. Ira Purnomo bersama anggota baik ditingkat kelurahan maupun RW turut aktif untuk mengajak kaum ibu untuk berpartisipasi dalam pembangunan.

Bahkan kaum ibu sudah terlibat dalam pembuatan komposting cair mulai dari memilah, memproduksi sampah sampai menjadi pupuk dan mendaur ulang sampah menjadi barang barang bermanfaat telah dilakukan kaum ibu di Kelurahan Cilincing, Jumat (08/12). 

Sedangkan PKK di tingkat RT, RW sampai ke tingkat Kelurahan Cilincing aktif dalam gerakan PSN bersama dengan kader jumantik, aparat pemerintah dan pusklesmas yang rajin turun ke lapangan secara door to door.

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar