Kamis, 13 Desember 2012

Lomba Inovasi Bagi Kelurahan Dan Kecamatan




Jakarta-Untuk mendorong inovasi dan kreasi para camat dan lurah di wilayah Kota Administrasi  Di Jakarta Utara, Pemerintah Kota mengelar lomba inovasi bagi kelurahan dan kecamatan

Walikota Jakarta Utara  Bambang Sugiyono mengumpulkan para Lurah, Wakil Lurah dan Sekretaris Kelurahan, di Ruang Bahari Lantai II, Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu ( 12/12) malam.
 

Dalam kesempatan tersebut Walikota,  menjelaskan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menyelenggarakan lomba inovasi layanan di kelurahan dan kecamatan di Jakarta Utara.

“Lomba ini dilakukan sebagai upaya memberikan motivasi dan apresiasi bagi para camat serta lurah dan jajarannya dalam melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terang Walikota.

Masih diungkapkan oleh Walikota, lomba pelayanan ini tentunya bukan semata mata loketnya yang bagus dan indah, tetapi lebih diutamakan bagai mana memberikan kepuasan terhadap yang dilayani dalam mengurus surat - surat.

Penilaian ini dilakukan selama bulan Desember 2012 dan akan diumumkan akhir desember ini, dan tim penilainya  tidak diketahui  oleh pihak kelurahan maupun kecamatan, terang Walikota

Dalam kesempatan itu Walikota juga berharap agar para lurah, wakil lurah dan sekkel tetap kompak dan  terus memantau wilayahnya masing – masing, dan kalau ada permasalahan kecil  ditengah masyarakat untuk  segera diselesaikan jangan sampai menjadi besar.

( Amin Hidayat )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar