Senin, 10 Desember 2012

Pagar Wadah LSM dan Ormas Di Jakut


Jakarta-Untuk menyamakan satu persepsi sekaligus menghimpun Organisasi Masyarakat (ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kota Administrasi Jakarta Utara, saat ini telah terbentuk Pagar. Demikian diungkapkan oleh Ketua Panitia Deklaror Pagar, M. Sidik didampingi Ketua Pagar Hisyam, saat beraudiensi dengan Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono, di Ruang Tamu Lantai 2, Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (1112).

Dalam kesempatan tersebut Hisyam menambahkan, keberadaan Pagar di Jakarta Utara yaitu untuk memagari Jakarta Utara baik ekstenal maupun internal

Mudah-mudahaan dengan hadirnya pagar di Kota Administrasi Jakarta Utara bisa menjadi imam organisasi-organisasi di Jakarta Utara, agar mereka yang tinggal di Jakarta Utara dan mereka yang beraktifas bisa lebih nyaman, kita siap bersinergi dengan pemerintah, masyarakat dan para stake holder, terang Hisyam.

Masih diungkpakan oleh Hisyam, kedepan kami juga akan mencoba untuk menggandeng para pengusaha-pengusaha di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara. Saya nyakin jika para pengusaha atau stake holder mau bersinergi maka kemajuan bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat Jakarta Utara.

Berkaitan dengan hal itu Walikota Jakarta Utara, H. Bambang Sugiyono menyambut baik hadirnya Pagar, dan berharap kedepan Pagar juga dapat merangkul komunitas lain di Jakarta Utara untuk bersama-sama menjaga iklmi suasaan tetap kondusif sehingga kemakmuran bisa langsung di rasakan oleh masyarakat Jakarta Utara.

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar