Kamis, 20 Desember 2012

Panggung Terpanjang Hadir Di Gong Budaya 2012

Jakarta-Dalam rangkaian memeriahkan HUT Gelanggang  Remaja Jakarta Utara ( GRJU ), yang jatuh pada 23 Desember 2012 mendatang, sekaligus menjadikan gelanggang remaja sebagai rumah belajar bagi remaja. Komunitas Seniman dan Budayawan, Yaysan Kibar Indonesia, ITERA, dan Satria Bangsa mengelar kegiatan Gong Budaya 2012.

Menurut Ketua Pantia, Agustono yang juga sebagai Ketua Ikatan Remaja Jakarta Utara ( IREMENTARA),di GRJU, Jumat (20/12), menjelaskan bahwa kegiatan Gong Budaya 2012 ini dilaksanakan pada 21-22 Desember 2012, dan puncaknya dilaksankan pada 23 Desember 2012, Jam 19.00 WIB, di Halaman GRJU.

Gong Budaya Tahun 2012 tersebut kata Agustono, menampilkan Pentas Teater Kolosal pada Panggung Terpanjang di Indonesia yang mana kami akan mencatatkan hal itu kepada MURI, kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Jokowi serta para tokoh seniman dan budaya Jakarta yang akan meramaikan dengan Diskusi Budaya, diantaranya Slamet Rahardjo, didit Petet, N. Riantiarno, Dorman Borisman, Mathias Muchus, Eeng Saptahadi.

Dalam kegiatan Gong Budaya 2012, lanjut Agustono, juga turut dimeriahkan lomba-lomba diantaranya Festival Band Remaja, Gema Berbaris, Lomba Shuffle Dance, Lomba Baca Puisi, Lomba Menulis surat untuk Gubernur DKI Jakarta.

( Amin Hidayat )


Teks Foto : Penampilan Band Remaja dalam rangkaian Gong Budaya 2012, di Halaman GRJU, Jakarta Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar