Kamis, 20 Desember 2012

Pasar Murah BUMN Bagi Warga Kebon Bawang


Jakarta-Menjelang Natal 2012, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melaksanakan kegiatn Pasar Murah yang dilaksankan di Halaman Kantor Kelurahan Kebon Bawang Kecamatan Tanjung Priok, Kamis ( 20 Desember 2012). Dalam kegiatan tersebut anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan aparat Polsek Tanjung Priok turut serta mengamankan kegiatan tersebut.

Menurut Haril, BKL Biro Klasifikasi Indonesia, menjelaskan maksud dilaksankannya kegiatan ini, yaitu kami dari Kementerian BUMN mendapatkan amanat untuk peduli kepada lingkungan sekitar.”Khusus untuk Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, kegiatan seperti ini dilakukan di lima titik,” katanya.

Masih diungkapakan olehnya, kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya pada saat menjelang Natal saja namun juga dilaksanakan menjelang Puasa, serta menjelang Lebaran.

Untuk Kelurahan Kebon Bawang, kami menyiapkan 5500 kupon untuk warga Kelurahan Kebon Bawang. Dimana kupon tersebut telah disebar ke RT atau RW melalui pihak kelurahan.

“Paket sembako yang biasanya dijual sebesar Rp 100 ribu di pasaran. Dalam kegiatan ini satu paket, dijual sebesar Rp 30.000, yang terdiri dari beras 8 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, dan Gula 1 Kg, “terang Haril.

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar