Sabtu, 15 Desember 2012

PT. Indonesia Power Gelar Turnament Bola Basket Pelajar Antar SMP Di Jakut


Jakarta-Untuk menjaring bibit handal dan sekaligus mengindari pelajar dari tawuran, PT. Indonesia Power UBP Priok bekerjasama dengan PERBASI DKI Jakarta mengadakan kejuaraan bola basket antar pelajar SMP di Jakarta Utara. Pembukaan dilaksanakan pada Jumat (14/12) dan akan berakhir pada Senin (17/12).

Dalam laporannya Ketua Pantia, Agus, kepada Walikota Jakarta Utara, menjelaskan semenjak tahun 2007, PT. Indonesia Power UBP Priok telah bekerjasama dengan PERBASI DKI Jakarta telah mengadakan kejuaraan bola basket, berawal dari Lapnagan Bola Basket SMPN 116 Jakarta Utara dan berlanjut sampai tahun 2012 diadakan di Gelanggang Remaja Jakarta Utara. Dan di tahun 2012 diadakan kejuaraan Bola Basket SLTP se-Jakarta Utara dari tanggal 14-17 Desember 2012.

Dalam kesempatan itu Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono memberikan apresdiasi dan penghargaan kepada PT. Indonesia Power yang telah melaksanakan kegiatan ini. Lewat kegiatan ini tentu dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi juga sebagai tempat menyalurkan minat dan bakat para siswa dibidang olahraga khususnya bola basket, sekaligus menghindari siswa dari tindakan negatif seperti tawuran.

Sementara itu Atep seorang guru pembimbing bola basket dari SMPN 244 Jakarta Utara, menyatakan keberhasilan SMPN 244 Jakarta sebagai juara 2 kali berturut-turut, dalam hal ini kami tidak pernah meminta siswa untuk menjadi juara, namun kami selalu menyampaikan kepada siswa agar tidak kalah. Untuk target saat ini kami ingin membawa piala bergilir dengan menjadi juara tiga kali berturut dalam kegiatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar