Selasa, 18 Desember 2012

Ribuan Orang Hadiri Deklarasi Pagar


Jakarta-Ribuan warga, LSM dan Ormas serta perwakilan Partai Politik di Kota Administrasi Jakarta Utara menjadi saksi deklarasi Paguyuban Warga (Pagar) Jakarta Utara, di GOR Jakarta Utara, Kelurahan Kebon Bawang Kecamatan Tanjung Priok, Selasa, 8  Desember 2012. Deklarasi tersebut dibuka langsung oleh Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono.

Ketua Pantia, Sidik Dahlan, mengucapkan terima kepada semua pihak termasuk stake holder yang turut serta menyukseskan kegiatan ini. Dimana hari ini dari jam 10.00 WIB, unsur FKPPI, PPM, Forkabi, LSM Matra, LSM Sorak, FBR dan LSM yang lain serta Ormas di Jakarta Utara bergabung di PAGAR Jakarta Utara. Dalam hal ini, kami sangat  berharap pagar dapat mengawal setiap proses pembangunan di Jakarta Utara untuk menciptakan iklim suasana yang nyaman dan kondusif.

Sementara itu Ketua PAGAR, Hisam, menyatakan terbentuknya PAGAR didasarkan pada kenyataan pada kecintaan kepada Jakarta Utara. PAGAR terbentuk untuk mempagari stake holder di Jakarta Utara serta bersama pemerintah dan aparat keamanan untuk sama-sama mencegah hal-hal negatif yang mungkin di timbulkan  oleh ulah oknum yang tak bertanggung jawab.

“Saat ini kami telah mempunyai anggota sebanyak 2000 orang yang siap bersinergi dan membangun serta mengawal pembangunan di Jakarta Utara untuk kesejahteraan warga Jakarta Utara,” terang Hisam.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Penasehat PAGAR, Capten H. Subandi, berharap agar PAGAR Jakarta Utara dapat segera merumuskan program-program yang langsung bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga kesejahteraan masyarakat Jakarta Utara dapat segera terwujud. Dalam kesempatan tersebut, ia  mengharapakan agar para stake holder di Jakarta Utara untuk dapat mendukung keberadaan PAGAR Jakarta Utara.

Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, meminta kepada para pengurus PAGAR Jakarta Utara dapat memberikan pelatihan untuk peningkatan SDM di Jakarta,  khususnya kepada anggota PAGAR dan umumnya bagi masyarakat Jakarta Utara.

“Dengan adanya pelatihan ini maka dapat melahirakan SDM berkualitas untuk mengisi pekerjaan di perusahaan,” tambah Walikota.

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar