Sabtu, 08 Desember 2012

Safari Jumat Pererat Umaroh dan Masyarakat


Jakarta -Kegiatan rutin Safari Jumat yang menjadi agenda rutin Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dimaksudkan untuk mempererat antara pemerintah kota dengan masyarakat. Demikan diungkapkan oleh Sekretaris Kota Adinistrasi Jakarta Utara, Tri Kurniadi mewakili Walikota Jakarta Utara, dalam kegiatan Safari Jumat, di Masjid Al-Muthohirim, Kampung Beting RW 09 Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing, Jumat (07/12). 

Dalam kesempatan tersebut,  Tri Kurniadi juga  mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan di wilayah masing-masing, mengingat akan berlangsung penilaian Piala Adipura yang kedua. 

Kebersihan merupakan salah satu bagian dari iman setiap umat beragama. Jika masyarakat selalu menjaga kebersihan dan aklah maka Jakarta akan bersih, nyaman dan aman, itu semua harus di awali dari lingkungan masyarat itu sendiri, kata Tri Kurniadi

Selain itu masih kata Tri Kurniadi, saat ini di Kota Administrasi Jakarta Utara sedang di sibukkan dengan masalah E-KTP di Kampung Sawah dan Tanah Merah. Kita sebagai umat beragama harus di wajibkan bersabar. Jangan Gubernur dateng langsung menuntut E-ktp harus hari ini jadi atau besok jadi, ini merupakan masyarakat yang tidak sabar dan berfikir panjang, kan harus di bentuk dulu  RT/RW, batas wilayah dan harus memenuhi prosedur pemerintahan, tambah Tri Jurniadi. 

Selain dihadiri Sekretaris Kota, turut hadir pula dalam kegiatan tersebut  Camat Cilincing Junaedi, Lurah Semper Barat Kelik Santoso, LKM, Pengurus RT dan RW serta tokoh masyarakat dan jemahaa masjid.

( Amin Hidayat )  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar