Rabu, 12 Desember 2012

Sekolah Gratis Bagi Siswa SD/SMP AZ-Zahra


Jakarta-Sebanyak 50 siswa SD dan 61 siswa SMP AZ-Zahra yang berlokasi di Jalan Kampung Sawah Cakung Drain Kelurahan Semper Timur Kecamatan Cilincing Kota Administrasi Jakarta Utara kini bisa bersekolah gratis. Hal itu dikarena Pemerintah DKI Jakarta telah meluncurkan Kartu Jakarta Pintar, yang telah diluncurkan beberapa waktu. Demikian diungkapkan oleh Kepala Suku Dinas Dikdas Jakarta Utara. Dan saya berharap dengan adanya pemberian biaya sekolah grtais ini sebagai Program Pemerintah DKI Jakarta dapat melahirkan SDM berkulaitas untuk menuju Jakarta Pintar, kata Dian Hardian, saat memberikan sambutan dalam acara Lauching Sekolah Gratis SD/SMP Az-Zahra, Rabu (12/12) Siang.

Sementara itu Kepala Sekolah SD Az-Zahra, Yamin menjelaskan, Sekolah AZ-ZARAH untuk saat ini yang mempunyai 52 siswa untuk Sekolah Dasar (SD) dan 61 siswa untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Saya sangat bangga  ini dengan adanya pemberian sekolah grtais bagi anak didiknya, hal ini tentu saja dapat meringankan beban orang tua,”terang Yamin, seusai acara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cilincing Junaidi, Lurah Semper Timur Darmawan, LMK, Kasudin Perumahan dan Gedung Pemkot Jakarta Utara Ali Patta, dan juga anggota DPRD Komisi A.

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar