Kamis, 13 Desember 2012

Walikota : Mari Jadikan Natal Dapat Membangkitkan Sikap Baik dan Toleransi

Jakarta-Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiono meminta kepaada umat kristiani di Jakarta senantiasa menjadikan Natal Tahun 2012 ini dapat membangkitkan sikap baik,saling toleransi dan menjaga kebersamaan. Hal inilah disampaikan di sela-sela kegiatan Peringatan Natal dan Tahun Baru bersama masyarakat Sumatera Utara, Wartawan,FKUB dan Lembaga Swadaya masyarakat di GOR Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Kebon Bawang Kecamatan Tanjung Priok, Kamis (13/12) malam.

"Momentum ini sangat baik mari kita ciptakan suasana natal menjadi pembentukan sikap baik, bertoleran dan kebersamaan dalam menciptakan kedamaian di Jakkarta Utara" ujarnya.

Dijelaskan, Jakarta Utara ini memiliki berbagai keragaman etnis,suku, ras dan agama. 33 suku tinggal bersama, tak heran jika Jakarta Utara merupakan Taman Mini Jakarta. Oleh karena itu sikap baik dan menjaga toleransi serta mempertahankan keberagaman tersebut terciptanya Jakarta Utara yang damai,aman, dan kondusif. Sehingga Jakarta Utara menjadi Parameternya Ibukota dan Ibukota merupakan barometer bagia daerah lain unntuk menciptakan kerukunan umat beragama.

"Saya harap makna natal tahun ini bisa membangun lebih baik lagi sikap kerukunan, menolak adanya perpecahan dan saling toleransi dalam menghargai umat beragama" kata Bambang Sugiono didampingi Donal Pangabean Ketua Pelaksana kegiatan, serta anggota DPRD DKI Jakarta Sarianta Tarigan.

Acara tersebut turut pula dilaksanakan kegiatan Kebaktian,Pemberkatan dan Penyerahan.

Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar