Sabtu, 15 Desember 2012

Walikota Terus Mengingatkan Pentingnya Menjaga Kebersihan


Jakarta-Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono beserta jajaran Pemerintah Kota dalam kegiatan Safari Jumat di Masjid Jami Al-Husna RT 04/4 Kelurahan Sungai Bambu Kecamatan Tanjung Priok Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (14/12), kembali mengingatkan seluruh warga terutama para jemaah masjid untuk terus menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat.

Dengan menjaga lingkungan tetap bersih dan indah, maka tentu saja alam akan menjaga kita. Namun jika kita tidak peduli dengan alam maupun kebersihan lingkungan tentu dampaknya langsung kita rasakan. Bukankah dalam islam, menjaga kebersihan adalah sebagian dari iman, ujar Walikota sesuai melaksankan Sholat Jumat. 

Walikota dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, aparat pemerintah dan seluruh komponen yang ada di Jakarta Utara yang terus menjaga iklim suasana tetap kondusif. "Jakarta adalah replika dari Republik Indonesia," tambah Walikota.Dalam kesempatan itu juga Walikota yang didampingi Camat Tanjung Priok Supriyono, Lurah Sungai Bambu Samsu Rizal Khadafi, LMK dan para Ketua RT dan RW, turut memberikan bantuan yang diterima langsung oleh perwakilan pengurus masjid, dimana bantuan tersebut diberikan agar dapat digunakan untuk kepentingan umat dan syiar islam. 

( Amin Hidayat )      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar