Sabtu, 15 Desember 2012

Warga Minta PTMH Di lanjutkan


Jakarta- MEMBERIKAN kemudahan kepada warga mengurus dokumen kewilayahan, pelayanan terpadu malam hari (PTMH), saya berharap agar tersebut dapat dilanjutkan. Pasalnya, animo masyarakat untuk mengurus dokumen melalui jenis layanan ini sangat tinggi.

“Warga yang sehari-harinya sibuk bekerja, sangat terbantu dengan pelayanan terpadu malam hari,” ujar Sukarna Ketua RW 05 Kelurahan Rawa Badak Utara Kecamatan Koja, di sela-sela kegiatan PTMH di Halaman Kantor Kelurahan Rawa Badak Utara, Jumat (14/12) Malam didampingi Lurah Rawa Badak Utara Suranta.    

Ditambahkan Suranta, pada kegiatan PTMH dapat dimanfaatkan warga untuk mengurus dokumen yang belum sempat diurus karena kesibukan setiap hari, sepeti  perijinan IMB, dan dokumen kependudukan.Dengan pelayanan ini masyarakat selama ini tak punya waktu atau kesulitan untuk mendapatkan informasi seputar pelayanan masyarakat bisa menanyakan langsung ke petugasnya yang ada di pelayanan terpadu.

Dengan adanya kegiatan PTMH di Kelurahan Rawa Badak Utara tercatat, sebanyak 10 orang melaksankan perekaman E-KTP, 25 orang perpanjangan KTP, 10 orang membuat Kartu Keluraga, 15 orang mengurus Akte Kalahiran, dan 2 orang memperpanjang SIM C. Dalam kegiatan ini, masih kata Suranta, kami memberikan hadiah kepada para pengurus RW dan RT yang telah mampu mengumpulkan ZIS dalam waktu cepat, dimana pengumpul ZIS tercepat di berikan kepada RW 05, tambah Suranta.

( Amin Hidayat )

Teks Foto : Kepala Tata Laksana Jakarta Utara, dan Lurah Rawa Badak Utara Suranta memberikan hadiah kepada ketua RW 05 Sukarna, sebagai pengumpul ZIS tercepat, Jumat (14/12) malam    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar