Kamis, 13 Desember 2012

Warga Sembar dan TNI AD Gelar Bersih-Bersih

-->


Jakarta-Puluhan Warga RW 02 Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Kota Administrasi Jakarta Utara bersama ratusan anggota TNI AD menggelar aksi bersih di lingkungan tempat tinggal warga RW 2 kelurahan Semper Barat, Kmais (13/12). Aksi bersih ini dilakukan untuk mengantisipasi banjir, serta mewujudkan lingkungan bersih dan sehat.

Dalam aksi bersih ini sedikitnya ada 130 personil TNI AD diterjunkan bergabung dengan masyarakat. Dengan dilengkapi alat seperti pacul, cangkram, mesin pemotong rumput mereka bersama-sama membersihkan.

Ketua RW 02 Kelurahan Semper Barat, Adin Laksono, menjelaskan, rangkaian kegiatan aksi bersih ini sangat didukung masyarakat mengingat sekarang ini hujan sering kali turun dan banyak sampah yang menyumbat saluran dan perlu dibersihkan. Selain itu juga mempererat hubungan masyarakat dengan TNI.

Sementara itu, Danyon Yon Ang Air Letkol Cba Novia Tri Wibowo SH, menjelaskan, kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian anggota TNI pada lingkungan masyarakat. Dan keberadaan TNI yang dari rakyat untuk rakyat ini sudah menjadi tanggung jawab untuk mendukung kebersihan lingkungan.


( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar