Senin, 07 Januari 2013

66 Pelajar SMAN 80 Jakarta Raih Penghargaan


Jakarta-Hari pertama kegiatan belajar mengajar pasca libur sekolah sebanyak 66 pelajar SMAN 80  Tanjung Priok, Jakarta Utara mendapatkan penghargaan.  Penghargaan tersebut diberikan kalangan pendidik dan Camat Tanjung Priok Supriyono, di halaman SMAN 80, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (07/01/2013).

"Kami harap pelajar terus dapat meningkatkan prestasi di bidang apapun dan menjadi tolak ukur bagi teman sesama pelajar lainnya. Selain itu pelajar juga dapat menjaga kebersihan dan ketertiban agar kegiatan belajar mengajar tetap berjalan kondusif," ujar Camat Tanjung Priok,Supriyono.

Selain itu, ia juga berharap SMAN 80 sebagai sekolah peraih lomba sekolah sehat tingkat Kota Jakarta Utara dapat meraih sukses dalam ajang yang sama di tingkat Provinsi DKI Jakarta tahun 2013.

"Tahun lalu kita telah meraih Adiwiyata tingkat Nasional Mudah-mudahan tahun ini juga kita dapat raih," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Pendidikan Menengah Kecamatan Tanjung Priok, Solikhin mengatakan pemberian penghargaan untuk memotivasi pelajar maupun sekolah.

"Penghargaan berupa piagam diberikan pada 66 pelajar kelas X, XI, XII yang berprestasi dibidang akademik berdasarkan ranking satu, dua dan tiga," kata Solikhin didampingi Kepala Sekolah SMAN 80, Suradi.

Lebih jauh, kata Solikhin pihaknya akan terus melakukan pembinaan maupun bimbingan terhadap SMAN 80 yang kini memasuki lomba Sekolah sehat dan Adiwiyata tingkat Provinsi DKI Jakarta."Kami akan tetap berkoordinasi agar dapat meraih yang terbaik. Kami juga mengimbau sekolah lain agar dapat meningkatkan kebersihan dan pengelolaan lingkungan sekolah," tambah Sholihin.

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar