Minggu, 13 Januari 2013

Asah Kemampuan, Tim Basket SMUN 18 dan 114 Gelar Latihan Bareng


Jakarta-Untuk mengasah kemampuan  dan  mengukur kemampuan para pemain, telah dilaksanakan latihan bersama di lapangan basket Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Kota Administrasi Jakarta Utara, Minggu (13 Januariu 2013 ).

Kegiatan latihan bersama, antara SMAN 18 Warakas dengan SMAN 114 Cilincing ini , merupakan kegiatan yang dilakukan oleh para siswa  dan ini semata – mata untuk meningkatkan kemampuan dalam berlatih, ujar asisten pelatih,  Jonathan, yang juga alumni SMUN 114 Jakarta.  

Masih diungkapkan olehnya, kegiatan latihan bagi siswa SMAN 18 warakas ini dilakukan seminggu dua kali hari Sabtu  dari jam 16 .00 hingga jam 18.00, sedangkan hari Minggu dari jam 14.00 hingga jam 16.00.
Selain  melatih kemampuan juga kegiatan ini dijadikan ajang silaturahmi antar sekolah, tentunya yang sama – sama memiliki hobi/ senang dengan permainan olahraga  bola basket, kata Jonathan. 

Para siswa yang ikut pelatihan ini, mencapai sekitar 25 siswa dan siswi, dan telah mengukir berbagai prestasi..Mudah – mudahan para siswa selain berprestasi di sekolah juga berprestasi dalam kegiatan olah raga, yang sekaligus menyehatkan badan para peserta itu sendiri, tambah Jonatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar