Minggu, 13 Januari 2013

D’Gajara Gelar Silahturahmi

-->


Jakarta-Delegasi Warga Koja Utara (D’Gjara), mengelar Silahturahmi dalam rangka menyambut musyawarah D’Gajara dengan PT. Pelindo II, di Balai Yos Sudarso Lantai III, Kompleks Kantor Walikota Jakarta Utara, Minggu ( 13 Desember 2013 ). 

Dalam laporannya Ketua Panitia, Sukarman, menjelaskan kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi antar warga Koja Utara, juga sebagai bagian dari mengiringi tim kecil kita, yang akan melaksanakan musyawarah antara D’Gajara dengan PT. Pelindo II. Semoga dalam perundingan ini musyawarah ini terjadi mufakat secpat-cepatnya, Amin.

Masih katanya, diadakannya acara ini sekalian sebagai sosialisasi atau penerangan dari tim hukum, serta faenen, dalam hal yang berkaitan dengan tuntunan D’Gajara. Selain itu juga, acara ini memang, diluar dugaan, dimana kita biasanya mengadakan acara ini, di Masjid Al Fudolah. Ternyata berdasarkan laporan dari rekan -rekan kami, bahwa air telah mengenangi  Masjid Al Fudollah, semata kaki.

Kita sudah jauh-jauh hari, kita telah kumpulkan seperak demi seperak, dari reka-rekan kita semua ini. Alhamdullilah, dana telah terkumpul, sehingga kita bisa menyewa gedung ini, serta kita bisa buat spanduk, terang Sukarman.

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar