Jumat, 25 Januari 2013

Dinkes Jakut Bagikan Disinfektan

Jakarta-Pascabanjir yang biasanya banyak korban yang terserang penyakit. Untuk mengantisipasi hal itu semua, Suku Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Administrasi Jakarta Utara terus meningkatkan sosialisasi antisipasi penyakit pascabanjir.

Petugas puskesmas di bawah jajaran Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara mulai di terjunkan ke wilayah-wilayah yang genangan airnya sudah mulai surut. Mereka diberi tugas membagikan dan memberikan edukasi mengenai disinfektan. Karena Disenfektan sangat berguna untuk mencegah terjadinya infeksi dan virus. Untuk obat Disinfektan kami pasok ke enam puskesmas tingkat kecamatan, seluruh obat-obatan tersebut selanjutnya dibagikan kepada pengungsi di posko kesehatan. Disinfektan dapat membunuh mikroorganisme yang membawa penyakit, terang Bambang Suheri, Jumat ( 25/01/2013 ).

( Amin Hidayat )

Teks Foto : Camat Tanung Priok didampingi perwakilan Dinkes Jakut dan Kepala Puskesmas Kecamatan Tanjung Priok, Clara membagikan disinfektan di RW 02 Kebon Bawang, Jakarta Utara, Jumat (25/01/2013). 

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar