Rabu, 23 Januari 2013

Jokowi Gelar Rapat Koordinasi Terkait Banjir


Jakarta-Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan camat dan lurah untuk melakukan koordinasi soal penanganan banjir di ibu kota.Jokowi tiba di Balai Kota pada pukul 11.30 WIB dan langsung membuka rapat koordinasi tanggap darurat tersebut, Rabu (23 Januari 2013).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh 25 camat dan 75 lurah di wilayah DKI. Kepala Dinas Perumahan DKI Jakarta Novrizal juga turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut.

Usai melakukan rapat koordinasi Gubernur DKI Jakarta Jokowi mengingatkan aparaturnya untuk dapat segera mengambil tindakan cepat, tepat dan terukur terkait masalah banjir termasuk mempersiapkan plan A dan plan B, sehingga upaya-upaya yang dilakukan dapat berjalan maksimal. Lebih lanjut Jokowi mengatakan pendistribusian logistik dan sarana serta prasarana pendukung bagi korban banjir harus segera diperbaiki.

Selain itu, hadir juga Wali Kota Jakarta Pusat Syaifullah, Wali Kota Jakarta Utara Bambang Sugiono, Wali Kota Jakarta Barat Burhannudin, Wali Kota Jakarta Selatan Anas Effendi dan Wali Kota Jakarta Timur Krisdianto.

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar