Minggu, 13 Januari 2013

Kecamatan Cilincing Raih Penghargaan Inovasi Layanan

-->
Jakarta-Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono memberikan penghargaan kepada Lurah dan Camat, di Ruang Pola Lantai II, Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (14/01/2013). Peghargaan ini diberikan kepada camat dan lurah dalam rangka lomba inovasi pelayanan kepada warga.

“Penghargaan ini sebagai upaya memberikan motivasi dan apresiasi bagi para camat serta lurah dan jajarannya dalam melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat, “kata Bambang Sugiyono, saat memberikan pengarahan dalam rapat pimpinan (Rapim), yang di hadiri oleh Sekretaris Kota, Asisten, Kepala Kantor, Kepala Suku Dinas, Camat, dan Lurah.

Dalam kesempatan itu juga Walikota mengungkapkan, lomba pelayanan ini tentunya bukan semata mata loketnya yang bagus dan indah, tetapi lebih diutamakan bagai mana memberikan kepuasan terhadap yang dilayani dalam mengurus surat - surat.

Penilian tersebut dilakukan oleh tim bersifat terbuka dan tertutup dan tim penilainya  tidak diketahui  oleh pihak kelurahan maupun kecamatan, tambah Walikota.  

Adapun yang meraih peghargaan tersebut, kata Bambang Sugiyono, yaitu untuk tingkat kecamatan diraih oleh Kecamatan Cilincing. Sementara untuk kelurahan masing-masing diraih oleh, Kelurahan Semper Timur Kecamatan Cilincing, Kelurahan Kebon Bawang Kecamatan Tanjung Priok, Kelurahan Koja Kecamatan Koja, Kelurahan Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading, Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan, serta Kelurahan Pademangang Barat Kecamatan Pademangan.

( Amin Hidayat )

Teks Foto : Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono memberikan poenghargaan bagi Camat Cilincing dan para lurah, pemenang lomba inovasi pelayanan bagi warga Jakarta Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar