Senin, 21 Januari 2013

Ketua Persit KCK PD Jaya Peduli Korban Banjir


Jakarta-Sebagai wujud peduli Persit KCK PD Jaya dengan naluri keibuan nya yang begitu kuat, Ketua Persit KCK PD Jaya, Ny. Wulan E.Hudawi Lubis didampingi Wakil Ketua Persit KCK PD Jaya, Ny. Aniek Agung Risdhianto bersama Komandan Korem 052/Wijayakram, Kolonel Inf Sarum, meninjau dan terjun langsung ke lokasi korban banjir untuk member dukungan moril dan bantuan korban bencana banjir di wilayah Kelurahan Penjaringan Jakarta Utara, Senin ( 21/01/2013 ).

Ketua Persit KCK PD Jaya dengan sangat antusias berdialog dan berinteraksi langsung dengan para korban banjir, Kemudian Ketua Persit KCK PD Jaya berharap para pengungsi dapat dengan cepat mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan. Memberikan dukungan moril bagi para ibu-ibu khususnya agar tidak larut dalam kesedihan.

Ketua Persit KCK PD Jaya tak lupa memberikan bantuan berupa Beras, Susu anak, makanan bayi, pampers, mie instan, pembalut, minyak telon, pakaian, minyak goreng, sabun bayi, pakaian bayi, dot bayi, pakaian dalam serta makanan ringan. Pemberian bantuan simbolis tersebut langsung di serahkan oleh Ketua Persit KCK PD Jaya, Ny. Wulan E. Hudawi Lubis kepada Camat Penjaringan, Rusdiyanto.

"Dengan bantuan ini semoga dapat membantu meringankan para korban banjir di Penjaringan, terima kasih yang tak terhingga,” kata Rusdiyanto, sesuai menerima bantuan secara simbolis untuk dibagikan kepada warga korban banjir.
Kodam/ Amin  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar