Kamis, 10 Januari 2013

Pademangan Percontohan Di Jakarta Utara


Jakarta-Setelah menetapkan Kecamatan Kelapa Gading sebagai percontohan kawasan bebas korupsi, kali ini Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara kembali membuat terobosan, dengan menetapkan  Kecamatan Pademangan sebagai kecamatan percontohan dibidang kesehatan, ketertiban dan lainnya, sesuai dengan Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yaitu Jakarta Baru.

Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono, menjelaskan untuk mewujudkan hal tersebut mulai minggu depan, saya minta kepada Asisten, Suku Dinas, Kepala Kantor, Camat dan Lurah, agar setiap wilayah di Kecamatan Pademangan tidak boleh ada sampah yang menumpuk, saluran mapet, jalan berlubang, Ruang Terbuka (RTH) tidak hijau atau gundul,   dan sebagainya. Atau dalam kata lain harus fokus di segala bidang.

“Saya minta mulai bulan depan ada perubahan,” kata Bambang Sugiyono, saat memberikan arahannya, di Ruang Pola Lantai II, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (11/01/2013). .

Dalam kesempatan tersebut, Bambang juga minta kepada semua unit melaksanakan sesuai tugas dan fungsinya (Tupoksi) masing-masing guna membenahi wilayah.

“Jangan sampai ada sudin,  camat bahkan lurah ada yang tidak tau apa yang akan dilakukan,” tambah Bambang.

( Amin Hidayat )


Teks Foto : Walikota memberikan arahan untuk mewujudkan Jakarta Baru sesuai visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, salah satunya menetapkan Kecamatan Pademangan wilayah percontohan di Jakarta Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar