Rabu, 09 Januari 2013

Pakko Group Bangun Sarana Sosial Di Sungai Bambu


Jakarta-Melalui program Community Social Responsibility (CSR), Pakko Group membangun sarana sosial bagi warga di Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Kota Administrasi Jakarta Utara, berupa pembangunan Mandi Cuci Kakus (MCK) di RT 009/006. Dan telah diserah terimakan kepada warga pada Senin (07/01/2013) lalu. 

Perwakilan Pakko Group, yang diwakili oleh Agus, Bidang Humas dan CSR, menjelaskan kegiatan ini adalah program tanggung jawab social perusahaan,bekerjasama dengan Pemerintah DKI Jakarta dalam  rangka kegiatan Bakti Sosial Lingkungan

Lurah Sungai Bambu, Samsu Rizal Khadafi, didampingi Ketua LMK, Zamrud Antoli, menyampaikan terima kasih kepada Pakko Group, yang telah peduli terhadap masyarakat. Diharapkannya, kegiatan sosial tersebut dapat diadakan lagi untuk tahun-tahun berikutnya.

 “Masyarakat sangat berterima kasih kepada perusahaan yang peduli terhadap masyarakat. Kegiatan ini sangat kita dukung,” tambah Zamrud Antoli. 

( Amin Hidayat )

Teks Foto : Agus Perwakilan Pakko Group, beserta Ketua RW 06 Priyono, Lurah Sungai Bambu Samsu Rizal Khadafi, dan Ketua LMK Sungai Bambu, foto bersama, di MCK Rw 06.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar