Kamis, 17 Januari 2013

Pelayanan Tak Boleh Terganggu

-->
Jakarta-Walikota Jakarta Utara, H. Bambang Sugiyono, mengingatkan seluruh jajaran perangkat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara tidak menjadikan hujan atau banjir sebagai alasan terlambat masuk kantor. Apalagi sampai tak masuk kerja.

“Pelayanan publik harus tetap berjalan sebagaimana mestinya .Pelayanan tidak boleh terganggu akibat hujan atau banjir,” tegas Bambang Sugiyono, saat meninjau Kantor Kelurahan Kapuk Muara, serta warga yang terkena bnjir rob yang mencapai 130 cm di Kelurahan Kapuk Muara, Kecamtan Penjaringan, Kamis  ( 17 Januari 2013 ).

"Saya memberikan apresiasi kepada pegawai kelurahan, yang. dengan senang hati bekerja walau dengan menerobos banjir untuk melayani warga," ungkap Walikota yang melihat sendiri petugas menerobos rob melayani warga  tersebut.


Dalam kesempatan itu, walikota juga menyempatkan meninjau saluran disamping kelurahan, dimana dalam peninjauan tersebut, Bambang menemukan  saluran yang ditutup tembok oleh warga, melihat hal itu Bambang, meminta pada Seksi PU Tata Air, Kuryatna untuk segera membongkarnya.

Selain itu, masih dilokasi yang sama, walikota juga meminta di tengah saluran masih ada saluran yang buntu, untuk itu segera dibuat saluran agar air bisa ke polder di sisi Kali Angke.

Kalau saluran dari kelurahan menuju polder tak ada hambatan, saya yakin kantor kelurahan itu tak akan tergenang banjir seperti sekarang ini. Dalam pelaksanaan pembuatan saluran menuju polder, camat harus ikut tirun tangan, kalau tak mampu laporkan ke saya,” tegas Bambang.

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar