Minggu, 06 Januari 2013

Sekko Minta PNS Tingkatkan Etos Kerja



Jakarta-Pemerintah Kota Jakarta Utara meminta kepada pegawai negeri sipil (PNS)  untuk mementingkan kedisiplinan dan tepat waktu bekerja, guna meningkatkan etos kerja melayani masyarakat. Kalau bekerja dari awal sudah tidak disiplin maka kedepannya kinerjaanya akan tak baik.

"Ayo mengawali tahun 2013 ini , tak ada alasan lagi soal kedisiplinan atau waktu bekerja dilanggar. Karena kerja kita sebagai pengayom dan pelayan masyarakat.Serta kitapun dinilai oleh masyarakat" tegas Tri Kurniadi Seko Jakut didampingi Junaidi Camat Cilincing usai apel pagi di Kecamatan Cilincing, Senin (07/01/2013)..

Ditambahkan Tri, kedisiplinan tepat waktu bekerja merupakan penilaian dalam menjalan tugas dan tanggung jawab. Apalagi dalam sektor pelayanan publik. Jika sudah mengindahkan waktu kerja maka yang terhambat pelayanan masyarakat dan nantinya masyarakat akan menilainya.

Mari kita wujudkan Jakarta Baru ini dengan menampilkan kedisiplinan kita kepada masyarakat, kalau petugas,pegawai maupun PNS sudah mewujudkannya maka masyarakat akan puas terlayani dengan baik, tambah Tri Kurniadi. 

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar