Senin, 14 Januari 2013

Siap Memberikan Terbaik Bagi Warga


Jakarta-Setelah meraih penghargaan inovasi pelayanan terpadu bagi warga, yang diberikan langsung oleh Walikota Jakarta Utara, pada saat rapat pimpinan (rapim) tingkat kota, Senin (14/01/2013) lalu, aparat Pemerintah Kelurahan Koja Kecamatan Koja Kota Administrasi Jakarta Utara  siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga  

Dengan adanya penghargaan ini, kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Penghargaan ini kami anggap sebagai motivasi untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik lagi,” tutur Muhammad Andri, saat ditemui sesuai kegiatan Rembuk RW 05, di Balai Warga, Senin (14/01/2013) malam.

Terkait pemberian penghargaan tersebut, Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono, menjelaskan Peghargaan ini diberikan kepada camat dan lurah dalam rangka lomba inovasi pelayanan kepada warga.

“Penghargaan ini sebagai upaya memberikan motivasi, dan apresiasi bagi para camat serta lurah dan jajarannya dalam melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat, “kata Bambang Sugiyono, saat memberikan pengarahan rapim, yang di hadiri oleh Sekretaris Kota, Asisten, Kepala Kantor, Kepala Suku Dinas, Camat, dan Lurah.

Dalam kesempatan itu juga Walikota mengungkapkan, lomba pelayanan ini tentunya bukan semata mata loketnya yang bagus dan indah, tetapi lebih diutamakan bagai mana memberikan kepuasan terhadap yang dilayani dalam mengurus surat - surat.

Penilian tersebut dilakukan oleh tim bersifat terbuka dan tertutup dan tim penilainya  tidak diketahui  oleh pihak kelurahan maupun kecamatan, tambah Walikota, Senin (14/01/2013) pagi.

( Amin Hidayat )

Teks Foto : Suasana Rembuk RW 05, Lurah Koja Muhammad Andri ( Dua dari kiri pakai peci) didampingi Ketua RW 05 Asep Suprihatin, serta LMK RW 05 Kiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar