Kamis, 10 Januari 2013

STAI AL-AYUBI Wisuda 716 Orang


Jakarta-Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al -Ayyubi Jakarta, yang beralamat di  Al Jihad RW 02 Papanggo , Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Kota Administrasi Jakarta Utara  kembali melaksanakan Wisuda Sarjana Ke-16 yang diikuti 716 Wisudawan/Wisudawati dari Program Studi PAI/Tarbiyah, brtempat di Gedung Balai Samudra Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis ( 10/01/2013).

KH Mahruf Amin, Ketua Yayasan STAI Al -Ayyubi Jakarta dalam laporannya menjelaskan STAI Al -Ayyubi  Jakarta pada saat ini  telah Mewisuda 716 Mahasiswa "Kami juga sampaikan Selamat pada seluruh wisudawan yang  telah meraih gelar sarjana strata satu sesuai dengan  jurusan .

Dalam kesempatan itu Asisten Diputi DKI Jakarta, Hari Jogja, mewakili Gubernur DKI Jakarta dalam sambutan, mengucapkan selamat bagi para Wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikan S1nya dan mengharapkan para wisudawan dapat mengamalkan dan mengabdikan ilmu pengetahuan yang didapatkan di bangku kuliah  untuk ikut membangun bangsa.

Dikatakannya, pembangunan bidang pendidikan perlu terus dikembangkan  untuk dapat menghasilkan lulusan yang terbaik yang akan terus meningkat secara kuantitas dan kualitas dalam pendidikan, hal ini penting agar Indeks Pembangunan Manusia (IPM) meningkat,  Sehingga dapat bersama  meningkatkan dan membangun dunia pendidikan.

Para wisudawan diharapkan kedepannya sebagai cendikiawan-cendikiawan yang dapat ikut akfit menjadi pengembangan dan pembangunan dunia pendidikan berbasis ilmu pengetahuan teknologi dengan pondasi iman dan takwa ,"tambah Aji Jogja.

(Amin Hidayat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar