Rabu, 23 Januari 2013

Walikota Jakut Bantu Korban Banjir

Jakarta-Usai menghadiri rapat kordinasi terkait banjir yang dipimpin langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). 

Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono didampingi Kasudin Sosial Ika Lestari Adji, Kasudin Perumahan dan Gedung Ali Patta, Wakil Camat Pademangan Yudi Dwi Dharma, Kasudin Kominfo dan Humas Hasmi Chalid, serta Lurah Ancol Harahap, Ketua RW 04 Nurholis, dan Karang Taruna Kecamatan Pademangan dan Karang Taruna Kelurahan Ancol kembali menyalurkan bantuan bagi korban banjir, di posko pengungsian Mushollah An Nur, RW 04 Kelurahan Ancol, di Jalan Kampung Muka, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (23 Januari 2013). Bantuan yang diberikan tersebut berupa, air mineral sebanyak 15 dus, 1100 selimut, 12 dus susu, bubur bayi 2 dus, roti 2 dus, pembalut wanita 2 dus,  panpers 2 dus, serta nasi sebanyak 200 bungkus. 

Bambang Sugiyono menuturkan, bahwa Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara sangat memperhatikan kebutuhan warga  yang rumahnya terkena banjir, agar tidak kelaparan dan sakit disediakan dapur umum dan posko kesehatan.

"Warga tak usah khawatir soal makan, dan jangan sampai sakit terjangkit penyakit, pemerintah kota menyediakan apa yang dibutuhkan warga," kata Bambang Sugiyono, di posko pengungsian, di Mushollah An Nur RW 04 Kelurahan Ancol, Rabu ( 22 Januari 2013 ). Dalam kesempatan itu juga walikota turut berdialog dengan warga.  

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar