Jumat, 18 Januari 2013

Walikota Kunjungi Pengungsi Korban Banjir

-->
Jakarta-Walikota Jakarta Utara, H. Bambang Sugiyono meninjau lokasi pengungsian akibat korban banjir di RW 14 Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (18/01/2013).

Sebelum mengunjungi lokasi posko pengungsian tersebut, Walikota yang didampingi Asisten Kesmas Toni Sukanda, Kasudin Sosial Ika Lestari Adji, Camat Tanjung Priok H. Supriyono dan Lurah Warakas Mulyadi, terlebih dahulu mengunjungi rumah korban yang yang meninggal dunia akibat kesetrum, Gustirah (40), warga Warakas, di RT 002/014.Dimana almarhum telah dikebumikan di Karawang, Jawa Barat. 

“Saya menyampaikan turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya,” kata walikota, kepada Supriyadi kakak kandung korban. Dalam kesempatan tersebut, Walikota turut memberikan  sumbangan bagi kelurga korban, berupa uang duka sebesar Rp 3 juta beserta sembako, yang diterima langsung oleh kakak korban Supriyadi.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian jajaran walikota Jakarta Utara kepada keluargan kami,” kata Supriyandi kepada Walikota Jakarta Utara.

Sesuai mengujungi kedua lokasi tersebut, Walikota beserta rombongan melanjutkan perjalanan, untuk melihat lokasi pengungsian korban banjir lainnya, di RW 09  Kelurahan Sunter Jaya, serta Sekolah Don Bosco Kelurahan Sunter Jaya, dan ke RW 01, 03, dan 04  ytang letaknya berada di sisi Kali Angke kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara, dan terakhir mengunjungi rumah warga di Kapuk Muara. Di lokasi RW 01 tersebut kini telah dibuat lokasi dapur umum.

“Kami membuat lokasi pengungsian di RW 09, karena letaknya tak jauh dari pemukiman warga, “terang Lurah Sunter Jaya, Een Hermawan, memberikan penjelasan kepada Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, di lokasi pengungsian RW 09. 

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar