Minggu, 13 Januari 2013

Warga Kebon Bawang Gelar Rembug RW

-->
Jakarta-Untuk menyusun rencana pembangunan tahun 2014, di perlukan masukan dari masyarakat yang disampaikan melalui pengurus RT dan RW yang disampaikan melalui rembug RW. Seperti yang dilakukan oleh warga RW 05 Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok ,Kota Administrasi Jakarta Utara, Minggu (13/01/2013) malam, di Aula Balai Warga RW 05.

Ketua RW 05, Random Roni, menjelaskan, bahwa kegiatan seperti ini adalah kegiatan  setiap tahun yang kita lakukan, saat menjelang atau akhir tahun. Pada tahun ini kami pengurus RW menampung semua usulan yang disampaikan oleh Bapak dan Ibu Ketua RT dilingkungan RW 05 Kelurahan Kebon Bawang.

Semua usulan tersebut kami sampaikan kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, untuk hasilnya kami serahkan kepada pemerintah. Salah satu unsulan yang sering kali disampaikan, yaitu permintaan warga atas peninggian jalan di RT 09 RW 05 Kelurahan Kebon Bawang, mudah-mudahan hal ini mendapatkan tanggapan

“Jalan tersebut sejak dibangun tahun 1995, hingga kini belum pernah ditinggikan, kami berharap pada anggaran berikut dapat dapat direalisasikan,”kata Random dihadapan pengurus RT, Ketua Majelis Taklim, serta tokoh masyarakat .

( Amin Hidayat )

Teks Foto : Suasana Rembug RW dilingkungan RW 05 Kebon Bawang. Kegiatan ini untuk menyaring masukan dari warga untuk menyusun rencana pembangunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar