Rabu, 20 Februari 2013

256 Pejabat DKI Dilantik

Jakarta-Guna mengoptimalkan kinerja aparatur Pemprov DKI Jakarta, sebanyak 256 pejabat Eselon III dan IV dilantik dan menempati pos baru. 

Mereka yang dilantik terdiri dari, 98 pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, 41 pejabat Pemkot Administrasi Jakarta Pusat, 23 pejabat di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Utara, 22 pejabat di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Barat, 26 pejabat di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Selatan, 34 pejabat di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Timur dan 13 pejabat di lingkungan Pemkab Administrasi Kepulauan Seribu. Prosesi pelantikan dilakukan oleh Asisten Pemerintahan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Sylviana Murni, di ruang serbaguna, Gedung Dinas Teknis Provinsi DKI Jakarta, Jl Abdul Muis, Jakarta Pusat, Rabu (20/2).

Sesuai pelantikan, Sylviana Murni mengatakan setiap pejabat bertugas mewujudkan pelayanan yang cepat, mudah, dan murah bagi warga Jakarta. Sylvi juga menekankan agar para pejabat itu menjalankan tugasnya secara akuntabel, tidak koruptif, dan menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat.


"Ini sebagai bentuk penyegaran. Yang perlu dimutasi, dipromosikan sesuai dengan fungsinya. Yang jelas, tugas para pejabat yang baru dilantik ini bagaimana mewujudkan Jakarta Baru sesuai instruksi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo," ujar Sylviana Murni.(  Bj/Amn )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar