Jumat, 22 Februari 2013

980 Atle Karate Berlaga Di Lomba Karate Terbuka Tingkat Nasional


Jakarta-Untuk menjaring bibit berkualitas dibidang olahraga karateka, INKAI SEKOCI 989, Menggelar Kegiatan Lomba Karate Tingkat Nasional Ke-X memperrebutkan piala Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ), di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso No.25-26, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (22/02/2013) siang. Bertindak sebagai inspektur upacara pembukaan turnament tersebut Wakil Walikota Jakarta Utara, Tri Kurniadi. 

Dalam laporannya Ketua Panitia, Nelwan Rompis, menjelaskan kegiatan ini dikuti 989 atlet yang berasal dari seluruh Nusantara, seperti dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Jambi, Pekan Baru, dan daerah lainnya di seluruh nusantara.

Peserta yang ikut dalam kegiatan ini adalah para pemula, profesional, dan juga para senior di bidang karateka. Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat lahir atlet-atlet berkualitas yang dapat membawa nama harum Indonesia di dalam kegiatan turnamen internasional, tambah Nelwan.

Sementara itu Wakil Walikota Jakarta Utara, Tri Kurniadi, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksankan setiap tahunnya, dan kami nyakin bahawa lkewat kegiatan ini dapat lahir atlet berkualitas dan berprestasi yang dapat dikut sertakan dalam event-event kegiatan internasional seperti ini.

Dalam kesempatan itu juga Tri Kurniadi, mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang berasal dari seluruh wilayah Nusantara.

Inilah Jakarta Utara daerah yang berada di pantai, dengan memiliki 12 Jalur Destinasi Wisata Pesisir. Bagi para peserta selamat bertanding jununjung tinggi semangat sportivitas, dan kepada dewan juri laksnakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan penuh kejuran, kepada para panitia kami mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya, yang telah bekerja keras melaksanakan kegiatan ini, tambah Tri Kurniadi.

( Amin Hidayat )

Teks Foto : Wakil Walikota Jakarta Utara, Tri Kurniadi bertindak sebagai inspektur upacara pembukaan turnamen karateka tingkat nasional, memperebutkan piala Presiden  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ), Jumat (22/02/2013) siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar