Rabu, 20 Februari 2013

Bank Jatim Buka 4 Kantor Cabang Pembantu


Jakarta-UNTUK meningkatkan dan mendekatkan pelayanan kepada nasabah serta calon nasabahnya. Bank Jawa Timur ( Jatim ) membuka 4 cabang pembantu sekaligus di wilayah Jakarta dan di sekitar Jakarta, di antaranya cabang pembantu Jakarta, Bekasi, Depok, Tanggerang.Untuk kantor cabang pembantu di Jakarta, sendiri berada di Kelapa Gading Acara seremonial pembukaan 4 cabang Jatim tersebut di laksanakan di Jalan Boulevard Raya Plaza Kelapa Gading C  Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (20/02/2013) siang.

Dalam sambutannya Direktur Bank Jatim Hadi Sukriyanto, menjelaskan tujuan dari di bukanya Cabang Pembantu ini diharapkan dapat mempermudah dan memperluas nasabah yang menggunakan Bank Jatim, disamping itu juga Bank Jatim juga memberi layanan yang lebih bagi nasabah yang sudah tergabung atau yang baru mau bergabung.

Ditengah persaingan yang ketat antar perbankan, Bank Jatim terus memantapkan diri sebagai salah satu bank terpercaya di mata masyarakat. Sebagai buktinya, Bank Jatim memiliki kredibilitas yang tinggi bila dibandingkan dengan Bank Pembangunan Daerah lainnya, kata Hadi Sukriyanto.

Masih diungkapkan oleh Hadi, untuk memberikan kemudahan bagi para nasabah kami dalam bertransaksi, dengan di berlakukannya SMS Banking dan M-Bangking, serta tidak dikenakan biaya dalam penarikan tunai.

Sementara itu Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, mengucapkan selamat atas di bukanya 4 Cabang Pembantu  Bank Jatim, satu diantaranya di Jakarta Utara.

Jakarta merupakan kota milik kita semua milik anak bangsa karna merupakan ibu kota negara. Jakarta adalah kota perdagangan oleh karenanya pengembangan-pengembangan perdagangan di Jakarta sangat lah pesat di antaranya di Jakarta Utara, sebagian data mengatakan 75% peredaran uang ada di Jakarta. 75% diantaranya berada di Jakarta Utara, hal itu karena Jakarta Utara merupakan satu-satu nya yang memiliki pelabuhan di DKI Jakarta yang kita cintai ini.

Dengan berdirinya Bank Jatim, ini merupakan satu tantangan buat Bank Jatim, untuk dapat bersaing  dengan bank-bank lain, guna memberikan kualitas pelaayanan yang terbaik kepada para nasabahnya, tambah Bambang. 

Amin Hidayat 

Teks Foto : Direktur Bank Jatim Hadi Sukriyanto, memotong tumpeng sebagi wujud syukur atas di bukanya 4 kantor cabang pembantu Jatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar