Rabu, 06 Februari 2013

BKB PAUD Wijaya Kesuma Ikut Lomba Nasional


Jakarta-Bina Keluarga Balita (BKB) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Wijaya Kesuma, di RW 13 Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Kota Administrasi Jakarta Utara siap mengikuti Lomba BKB PAUD Tingkat Nasional pada Tahun 2013. Untuk mematangkan persiapan dalam menghadapi lomba tersebut, Sekretaris Kota Jakarta Utara, Tri Kurniadi didampingi perjabat Jakarta Utara, bersama pengurus PKK Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan kunjungan lapangan, Rabu (06/02/2013).

Tri Kurniadi dalam kesempatan itu, meminta kepada seluruh kader dan aparat, dalam menghadapi lomba tingkat nasional, yang dijadwalkan penilaian dilakukan pada bulan April 2013, sejak sekarang berbagai persiapan menyangkut penilaian harus dilakukan sematang mungkin.

" Dicatat dan nanti di laporkan ke Pak Walikota, tentang apa yang akan diperlukan saat lomba nanti. Bila terdapat kekurangan kita akan cari pemecahannya, salah satunya  menjalin kerjasama dengan semua pihak, sehingga Jakarta Utara bisa tampil sebgai Juara pertama tingkat Nasional, “kata Tri Kurniadi dalam arahannya, di Balai Warga RW 13 Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

( Amin Hidayat ) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar