Senin, 18 Februari 2013

Kordinasi Untuk Mempertahankan Adipura


Jakarta-UNTUK mendapatkan hasil yang di inginkan yaitu mempertahankan piala Adipura pada tahun ini, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara terus mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan penilian adipura. Satu diantaranya dengan menggelar rapat kordinasi di bawah kordinasi Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup dan Asisten Kesehatan Masyarakat, bertempat di Ruang VIP Lantai 2, Kantor Walikota Jakarta Utara. 

Bertindak sebagai pimpinan rapat Sekretarius Kota Jakarta Utara Muhamad Yuliadi, Asisten Kesmas Toni Sukanda serta Kepala Kantor Lingkungan Hidup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Mudarisin, Senin (18/02/2013).
Dalam rapat tersebut membahas kawasan yang masih perlu peningkatan serta peran masyarakat untuk terus mendukung mempertahankan Adipura yang telah di raih oleh Jakarta Utara.

Dalam kesempatan tersebut Muhammad Yuliadi, menekakan kepada pengelola gedung, instansi pemerintah, instansi swasta yang dinilai oleh di tim adipura untuk terus melaksanakan pembenahan. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri beberapa pejabat Jakarta Utara, serta perwakilan sekolah yang menjadi titik penilaian Adipura, diantaranya SMAN 111, SMPN 21, SMKN 56, SDN 01 Pluit, SDN 03,04,05, dan 12 Penjaringan, SMPN 221, SDN 01,   02, 05,06, 07, dan 08 Pademangan Timur, SMAN 40, SMPN 140, SDN 05 dan 06 Sungai Bambu dan SMPN 95.    

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Lingkungan Hidup Jakarta Utara, Mudarsin, juga meminta kepada pihak sekolah dalam meningkatkan penilaian, yaitu dengan meningkatkan penghijauan, serta selalu meningkatkan kebersihan  

( Amin Hidayat )

Teks Foto : Suasana rapat kordinasi di bawah kordinasi Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup dan Asisten Kesehatan Masyarakat, Jakarta Utara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar