Selasa, 19 Februari 2013

KORPRI Jakut Gelar Peringatan Maulid Nabi 1434 Hijriyah



Jakarta-Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Administrasi Jakarta Utara memperingati kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 Hijriyah, di Lantai 14, Kantor Walikota Jakarta Utara.Dalam kegiatan tersebut turut pula dilaksanakan pemberian cinderamata dari Harry Mukti kepada Walikota Jakarta Utara serta kegiatan bedah buku karangan Harry Mukti berjudul Mendidik Anak Pra Remaja.

Turut hadir dalam kesenpatan tersebut Dewan Pembina KORPRI Jakarta Utara yang juga Walikota Jakarta Utara H.Bambang Sugiyono, Ketua KORPRI Jakarta Utara yang juga Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara Muhamad Yuliadi, pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Jakarta Utara, Camat dan Lurah serta para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jakarta Utara.
  
Dalam kesempatan tersebut, H. Bambang Sugiyono dalam sambutannya menyampaikan pesan, harapan dan ajakan kepada seluruh pegawai dan jajaran pemerintah Jakarta Utara untuk meneladani sikap Rasulullah, serta meniru yang dilakukan Rasulullah yang tidak hanya menggunakan kata-kata semata melainkan juga dengan perbuatanya.

"Beliau selalu menjadi dan memberi contoh melalui perbuatannya. Bukan hanya melalui kata-kata," tutur Bambang Sugiyono, Selasa (19/02/2013). .

Berkaitan dengan tugas, dalam kesempatan itu Bambang juga meminta seluruh jajarannya untuk sering mungkin melaksanakan blusukan guna mendengar dan melihat secara langsung apa yang diingikan oleh masyarakat, dan jangan banyak duduk nongkrong di kantor.

Dalam peringatan yang rutin dilakukan setiap tahun tersebut, bertindak sebagai penceramah atau tausyiah adalah Harry Moekti. 

Sementara itu Harry Moekti dalam tausyiahnya, menjelaskan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW adalah wujud kecintaan kita kepada Rasullah SAW. Wujud kecintaan terhadap Rasullah SAW, disini adalah dengan mencintai Allah SWT dan Rasulnya serta menaati apa yang di bawahnya.

( Amin Hidayat )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar