Sabtu, 16 Februari 2013

Lepas Sambut Dandim 0502/JU



Jakarta-Jajaran KODIM 0502/Jakarta Utara bersama ibu-ibu PERSIT Kartika Candra melaksanakan kegiatan lepas dan sambut Komandan KODIM 0502 Jakarta Utara, dari Letkol Inf Asep Abdurachman, SE kepada Letkol Kav Joko Setiawan Sejati, di Sport Club Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (15/02/2013) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol MOHAMMAD IQBAl,SiK, MH,Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Kepala Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Camat dan Lurah Jakarta Utara, anggota LSM, serta tamu undangan. Dalam kegiatan tersebut turut di tampilkan penampilan tari jaipong persembahan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Jakarta Utara.

Dalam sambutannya Letkol Kav Asep Abdurachman, SE, menyatakan selama kepimpinan saya di Jakarta Utara, tidak lepas dari adanya peran dan kerjasama yang kompak dari seluruh unsur Forum Komunikasi Unsur Pimpinan Kota (FKPK) Jakarta Utara, serta peran serta aktif bapak dan ibu, semoga amal dan ibadah Bapak dan Ibu sekalian dicatat oleh Allah SWT sebagai suatu amal ibadah  dan mendapatkan balasan, Amin.

Dalam kesempatan tersebut, Asep Abdurachaman, juga mengucapakn permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan tugas sehari baik dalam tindak tanduk maupun ada ucapan yang kuran berkenan di hati Bapak dan Ibu serta para hadiri yang hadir pada hari ini, dinilai kurang berkenan mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Selama saya bertugas di wilayah Jakarta Utara, masih kata Asep, kesan saya, masyarakat serta seluruh komponen yang ada termasuk FKUPK, serta Muspiko selalu kompak. Dan semoga dengan kepeminpinan yang baru oleh Bapak Joko Setiawan Sejati bisa lebih baik lagi dan lebih mantap, dan saya sangat nyakin utuk itu.    

Sementara itu Letkol Kav Joko Joko Setiawan Sejati, dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri sebagai bagian dari masyarakat Jakarta Utara yang baru, selain itu juga Joko juga berharap dalam melaksanakan tugasnya dapat terus menjalin kerjasama dengan seluruh komponen yang ada, sehingga dalam mengembang tugas bisa lancar, serta suasana dan kondusi yang telah kondusif bisa terus kita pertahankan bersama.

Sementara itu Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono, berharap dengan adanya kegiatan ini bukan menadakan adanya perpisahan selamanya, namun dengan adanya kegiatan ini kita tetap bisa bertemu kembali dan ada kelanjutannya.

( Amin Hidayat )

 

Teks foto : Letkol Kav Joko Setiawan Sejati (pakai baju batik lengan panjang coklat) memberikan cinderamata kepada Letkol Inf. Asep Abdurrahman (pakai batik lengan panjang merah), dalam kegiatan lepas dan sambut komandan KODIM 0502/JU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar