Kamis, 14 Februari 2013

Pelajar SD Hingga SMA Di Jakut Ikut Film Janji Pelajar


Jakarta-Den Basri Production sebuah Production House menggandeng Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara membuat film bernuansa edukasi (pendidikan). Dimana dalam film tersebut peserta didik yang berasal dari SD hingga SMA di Jakarta Utara ikut dilibatkan sebagai pemain dalam film janji pelajar tersebut. 

Sebagai wujud tasyakuran atas dimulainya perbuatan tfilm ersebut , dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara Tri Kurniadi, yang saat ini menajabat sebagai Wakil Walikota Jakarta Utara didampingi Kasudin Komninfo dan Humas Jakarta Utara Hasmi Chalid, serta Kepala Bagian Pendidikan Mental dan Spritual Mumu, serta produser film janji pelajar Den Basri, di Ruang Fatahillah Lantai II,  Kantor Walikota Jakarta Utara.  

Film dokumenter ini, juga sekaligus membuktikan pelajar di Jakarta Utara bisa berprestasi serta memberikan motivasi agar lebih bersemangat dalam belajar dan yang terpenting menghindari hal negatif yang marak beredar dikalangan pelajar Indonesia khususnya pelajar di Jakarta, kata Den Basri, Produser Film Janji Pelajar, Rabu (13/02/2013) lalu. 

Ia juga berharap, film janji pelajar bisa menjadi barometer bagi apresiasi masyarakat terhadap perfilman nasional, hingga bisa menghasilkan produk yang lebih bermutu tanpa meninggalkan akar budaya bangsa.
"Dalam film  ini menggambarkan pelajar yang mematuhi segala peraturan sebagai pelajar dan memiliki kreativitas tinggi, “ kata Den Basri, kepada wartawan sesuai tasyakuran.
Dalam kesempatan tersebut, Tri Kurniadi, menyatakan dengan adanya film ini adalah suatu momentum yang sangat bagus, serta sebagai salah satu barometer bagi pelajar untuk mengindari tindakan negatif seperti tawuran, kenakalan remaja, tawuran, dan lain sebagainya. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Den Basri Production karena sudah peduli terhadap pelajar di Jakarta Utara. Semoga film ini menjadi salah satu alat edukasi dalam mendidik anak menghadapi era globalisasi sehingga suasana di Jakarta Utara kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar