Jumat, 08 Februari 2013

Pemkot Jakut, Bertekad Pertahankan Adipura


Jakarta-Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, bertekad untuk mempertahankan Piala Adipura di wilayahnya. Untuk itu, berbagai persiapan telah dilakukan, satu diantaranya dengan menggelar rapat koordinasi.

Dalam pengarahannya Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono, meminta kepada seluruh jajaran pemerintah Jakarta Utara untuk bekerja lebih optimal lagi, termasuk mengoptimalkan potensi stake holder dan masyarakat.

Kebersihan pasar, penataan pedagang, maupun penghijauan, serta penataan los pasar, termasuk mengingatkan kepada para pedagang untuk menyiapkan bak atau kantong sampah di dekat dagangan, agar sampah tidak berserakan harus menjadi prioritas. Kalau pasar kotor atau jorok, selain mengesankan kurang bagus, juga menyebabkan pengunjung enggan kembali atau belanja di pasar,  kata Walikota kepada Kepala Manajer PD. Pasar Jaya Area 1, Ma’mun dan Kepala Manajer PD. Pasar Jaya Area II, Mat Doang, saat rapat kordinasi, di Ruang Pola Lantai II, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (08/02/2013). Dalam rapat tersebut turut pula di hadiri Camat, Lurah, Kepala Kantor, Kepala Bagian, dan Kepala Suku Dinas dilingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara

Sesuai apa yang disampaikan Walikota, kami akan segera melakukan langkah-langkah guna meningkatkan kebersihan dan penataan pedagang sesuai harapan Walikota, ujarnya Ma’mun dan Mat Doang, sesuai rapat kordinasi, kepada para wartawan, Jumat (08/02/2013).

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar