Senin, 18 Februari 2013

Pererat Silahturahmi Lewat Ngopi Bareng


Jakarta-Usai mengisi jabatan baru,  Muhamad Yuliadi Sekretaris Kota Adm Jakarta Utara, langsung mendapatkan tugas memimpin apel pagi pegawai Pemkot Adm Jakarta Utara, Senin 18 Februari 2013. Usai apel Sekko mengajak jajarannya untuk ngopi bareng di kantor Walikota. Tujuan dari hal itu untuk mempererat silaturahmi dan membicarakan berbagai macam urusan sektoral maupun ke-dinasan demi tercapainya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Jakarta Utara.    

"Ngopi bareng sudah berjalan sering kali ini dilakukan oleh pimpinan unit dan bukan kegiatan arisan maupun kedinasan, secara formal. Ini juga dilakukan saat tidak ada kegiatan rapat maupun tugas dinas lainnya," ujar Yuliadi usai memimpin apel pegawai yang dihadiri pula Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono.

Meski begitu, pertemuan 'kopi bareng' sifatnya tidak mengikat. Sebab pejabat yang akan tugas luar atau mau rapat di persilakan menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.  

Ia berharap dalam pertemuan kopi bareng melahirkan berbagai gagasan maupun inovasi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi di masing-masing bagian.

Sementara itu  Kepala Suku Dinas Pertanian dan Kehutanan Jakut, Jaja Suharja, yang ikut serta dalam kegiatan ngopi bareng tersebut, mengatakan lewat kegiatan ngopi bareng sangat baik untuk membicarakan berbagai rencana program kerja dan kegiatan di lapangan.

Kami mempunyai program 3000 pohon mangga yang harus di realisasikan pada masyarakat Jakarta Utara. Sebab pohon ini sangat cocok untuk penghijauan dan masyarakat dapat memanfaakan buahnya untuk kebutuhan sehari-hari. Pohon tersebut, katanya, dapat diperoleh masyarakat baik secara langsung datang ke kantor kami maupun melalui kelurahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar