Minggu, 10 Februari 2013

RT dan RW Harus Terus Mengayomi Warga


Jakarta-Keberadaan Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di tengah-tengah masyarakat harus mampu mengayomongi warga, dan bersama-sama komponen yang ada memnbangun dan menjaga iklim suasana tetap kondusif. Demikian diungkapkan oleh Lurah Koja Muhammad Andri, saat memberikan sambutan dalam acara pemilihan Ketua RW 13, untuk masa periode 2013-2016, bertempat di Balai Warga RW 13, Jalan Cipeucang II, Minggu (10/02/2013) malam.

Sesuai dengan keberadaan RT dan RW, tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur No. 36 Tahun 2001, dengan adanya peremajaan ini dimaksudkan sebagai wujud refresing (penyegaran), sekaligus wujud silahturahmi diterngah-tengah masyarakat. Jangan sampai dengan adanya kegiatan ini timbul perpecahan, mari kita dukung siapapun yang terpilih,harap Muhammad Andri. Dalam pemilihan tersebut Budi Sukendro kembali terpilih secara aklamasi.   

“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang kembali mempercayakan saya menjadi Ketua RW, mari kita bersama-sama bergandengan tangan guna mariah kemajuan,”tambah Budi Sukendro.

( Amin Hidayat )

Teks Foto :  Lurah Koja Muhammad Andri memberikan sambutan dalam acara pemilihan Ketua RW 13 masa periode 2013-2016.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar