Jumat, 15 Februari 2013

SDN 24 RBU Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 Hijriyah


Jakarta-Segenap Wali Murid dan pengajar di SDN 24 Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H, di Halaman SDN 24 Rawa Badak Utara, kemarin. Dalam kegiatan tersebut turut pula ditampilkan penampilan Marcing Band SDN 23 dan 24 Rawa Badak Utara.

Lurah Rawa Badak Utara, Suranta dalam sambutannya, mengatakan bahwa memperingati kelahiran Nabi Muhamaad SAW, bukan sekedar tradisi semata saja, namun yang lebih utama adalah bagaimana kita dapat mengambil ketaudalanan dari diri beliau di dalam berjuang mencapai tujuan dengan penuh kesabaran, ketekunan serta berakhlak mulia penuh dengan etika, yang sudah tentu sangat relevan untuk kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan itu,  Kepala Sekolah SDN 24 RBU Dati Sumiati, MPd juga mengajak seluruh warga muslim dan keluarganya untuk lebih mendalamai dan mencotohkan prilaku Nabi Muhammad SAW, agar semua dapat meraih kebahagian di dunia maupun di akhirat kelak. Disamping itu juga diharapkan agar kepribadian serta kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dijadikan sebagai suri tauladan.


Teks Foto : Lurah Rawa Badak Utara Suranta bersama SDN 24 RBU Dati Sumiati bersama marching Band SDN 24 RBU, foto bersama sesuai kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar