Jumat, 22 Februari 2013

Walikota : Aksi Bersih-Bersih Bukan Hanya Ada Penilaian Adipura Semata


Jakarta-Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono mengajak seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Jakarta Utara, dan warga Jakarta Utara serta seluruh elemen yang ada di Jakarta Utara untuk mencintai lingkungan baik di rumah maupun perkantoran dengan terus meningkatkan kebersihan.

Melaksankan aksi bersih-bersih disini,  tidak hanya menjelang Adipura, menjaga lingkungan dengan terus melaksanakan aksi bersih-bersih harus dilakukan setiap hari. Dengan selalu melaksanakan aksi bersih bersih setiap hari, maka peristiwa banjir yang terkadi beberapa waktu lalu tidak akan terjadi lagi. Sementara untuk pelaksanakan penilian Adipura dilaksanakan pada 24 hingga 28 Febuari 2013 mendatang, ” kata Bambang Sugiyono, saat memberikan sambutan dalam acara Senam Pagi Primadona, yang dilaksanakan secara rutin pada akhir bulan, bertempat di Halaman Plaza Barat Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (22/02/2013) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan senam primadona tersebut pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Kota (FKPK) Jakarta Utara, para pejabat Jakarta Utara, Camat dan Lurah, serta masyarakat.

Dalam kegiatan senam primadona tersebut, Walikota turut pula memberikan hadiah bagi para peserta senam primadona yang berulang tahun pada bulan ini, serta turut pula dilaksanakan pemberian door price.

( Amin Hidayat )

Teks Foto : Walikota Jakarta Utara H.Bambang Sugiyono didampingi para pimpinan FKPK Jakarta Utara dalam kegiatan Senam Pagi Primadona, Jumat (22/02/2013) pagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar