Jumat, 15 Februari 2013

Walikota Ingatkan Jajaran Laksanakan Tugas Dengan Serius Dan Berorientasi Pada Pelayanan Publik

Jakarta-Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono mengingatkan jajarannya agar dapat melaksanakan tugas dengan serius dengan berorientasi kepada pelayanan publik.

“Semua aparatur mulai dari Lurah, Camat, Kabag, Kakan dan Sudin dapat bekerja dengan baik yang berorentasi pada pelayanan publik,” kata Bambang Sugiyono, saat memberikan sambutan dalam acara syukuran atas di promosikannya empat Pejabat teras Walikota Jakarta Utara, di Ruang Fatahillah Lantai 2, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (15/02/ 2013).  

Bambang juga menambahkan, kita tidak tahu apa kedepan yang akan terjadi, yang terpenting kita harus dapat menunjukan kinerja yang serius. Jangan melakukan kegiatan yang tercela. Apalagi kasak-kusuk untuk mendapatkan promosi jabatan

"Kami bersyukur jajaran kami mendapatkan promosi yang artinya mendapatkan kepercayaan dari Gubernur maupun Wakil Gubernur sekarang ini. Tentunya melalui perhitungan dan pertimbangan yang matang, ini juga berkat kita rajin turun kelapangan dan dekat dengan masyarakat," ucapnya

Kepada pejabat yang promosi, masih kata Bambang, agar dapat menjalankan tugas lebih baik lagi. Sebab bila tidak dapat mengemban jabatan yang baru ini bisa saja dalam waktu yang cepat bisa di copot kembali.

"Pak Gubernur, Pak Jokowi dan Pak Ahok, telah mengingatkan pada kita. kalau kita tidak mampu mengikuti ritme kerja biliau yang baru di gas 60 persen itu bisa jadi kita semua akan di jost. Bila perlu kita bisa meningkat kinerja hingga 90 persen, sebelum Gubernur meningkatkan gas-nya," imbuh Bambang.

Pada kesempatan itu, Walikota juga mengingatkan pada jajarannya di tingkat Lurah dan Camat agar dapat mengenali wilayah tugasnya. 

Adapun keempat pejabat eselon II Jakarta Utara yang mendapatkan promosi yaitu,  Tri Kurniadi  menjadi Wakil Walikota Jakarta Utara yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhamad Yuliadi menjadi Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pembangunan Kota Administrasi Jakarta, Heru Budi Hartono sebagai Kepala Biro Daerah dan Kerja sama Luar Negeri yang sebelumnya menajbat sebagai Kepala Bagian Administrasi Sarana dan Prasana Pemerintah Jakarta Utara,  serta Herry Supardan sebagai Wakil Kepala BPKD DKI Jakarta yang dulunya menjabat sebagai Kepala BPKD Jakarta Utara. 

( Amin Hidayat )

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar