Sabtu, 23 Februari 2013

Warga Jakut Gelar Tasyakuran



Jakarta-SEBAGAI ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME, serta sebagai wujud komitmen moral dalam mencapai sukses pembangunan di wilayah Jakarta Utara. 

Warga Kota Administrasi Jakarta Utara mengelar tasyakuran, bertempat di bawah kolong tol Pelita, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (22/02/2013) malam. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Jakarta Utara Tri Kurniadi, tokoh masyarakat Jakarta Utara Muhamad Taufik, Camat dan Lurah, perwakilan Ormas, partai politik, dan Organisasi Kepemudaan, serta warga Jakarta Utara. 

Ketua Panitia, Beny Biki, dalam sambutannya menuturkan maksud dari kegiatan ini adalah ungkapan rasa syukur seluruh komponen warga Jakarta Utara, serta ucapan terima kasih kepada Pemerintah DKI Jakarta yang telah melantik Wakil Walikota, serta Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara yang baru. 

“Dengan dilantiknya kedua orang tersebut, maka sudah lengkaplah tata pemerintahan Jakarta Utara, mari kita dukung dan sukseskan pembangunan di Jakarta Utara, “ ajak Beny Biki kepada para hadiri yang hadir. 

Sementara itu tokoh masyarakat Jakarta Utara, Muhamad Taufik, dalam kesempatan tersebut berharap agar kepada kedua orang yang baru dilantai tersebut untuk tidak menutup kantornya rapat-rapat ketika didatangi oleh perwakilan warga, serta meminta kepada seluruh pejabat untuk rajin turun kelapangan guna mendengar langsung serta melihat apa yang diinginkan oleh warga. 

”Dengan membuka pintu kantor selebar-lebarnya kepada perwakilan warga, maka saran, informasi dan kritikan demi kemajuan pembangunan di Jakarta Utara bisa terwujud,” ujar Muhamad Taufik.   
    
Sementara itu Wakil Walikota Jakarta Utara, Tri Kurniadi, dalam sambutannya mengucapakan terima kasih kepada seluruh warga Jakarta Utara dan panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini. 

Kami siap membuka pintu kantor kami, untuk mendengarkan saran dan kritik serta informasi, disampingi itu, kami juga berharap agar dalam menyampaikan saran,  kritik serta informasi juga bisa disampaikan solusinya demi kemajuan pembangunan di Jakarta Utara, serta kami siap untuk turun ketengah-tengah warga, guna melihat dan mendengar keluhan dan apa yang diinginkan oleh warga, tambah Tri Kurniadi. Dalam kesempatan itu juga, turut pula diberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu.

(Teks Foto : Wakil Walikota Jakarta Utara, Tri Kurniadi memberikan santuan secara simbolis kepada anak yatim piatu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar