Minggu, 10 Februari 2013

Warga Pegangsaan Dua Padati KTP Mobile


Jakarta-Pelayanan  KTP mobile yang dilaksankan oleh Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Sudin Dukcapil) Kota Administrasi Jakarta Utara kembali di gelar di lingkungan RW 2 Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Wargapun tak mensia-siakan waktu dan langsung memanfaatkan pelayanan ini.

Kegiatan pelayanan KTP mobile sendiri dimaksudkan guna membantu warga yang memang belum punya waktu urus dokumen kependudukannya lantaran kesibukan.

"Jadi memang kita layani warga di hari libur ini supaya tak ada alasan lagi lantaran sibuk tak mengurus dokumen kependudukannya"kata Edison Sianturi didampingi Didit Mulyadi Lurah Pegangsaan Dua, Kelapa Gading.

Ipah 46, Warga RW 2 Pegangsaan Dua menjelaskan, Sangat terbantu adanya pelayanan jemput bola ini.Selain dekat dari rumahnya juga langsung jadi tanpa menunggu waktu lama. " Kalau mau urus ke kelurahan waktunya yang sempit. Untunglah ada pelayanan ini"sahutnya.

Dalam pelayanan ini tercatat 49 permohonan E -KTP, 22 KK dan 26 perpanjangan KTP reguler. Pelayanan mulai dibuka sekitar pukul 08.30 pagi sampai 12.00 Siang.

Sementara itu Lurah Pegangsaan Dua Didit Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada Suku Dinas Dukcapil yang telah melaksanakan kegiatan ini. Dalam kesempatan tersebut Didit juga menyatakan, siap memberikan pelayanan terbaik kepada warga, serta terus meningkatkan pelayanan kepada warga.

“Adanya permintaan dari para Ketua RW, agar kegiatan seperti ini bisa dilaksankan ditempatynya, dalam hal ini kami akan berkordinasi dengan pihak Suku Dinas Dukcapil guna menyusun jadwal dan tempatnya,” tambah Didit.      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar